#pemerintah Twitter Tweets & Topics

CIPS Ingatkan Pemerintah Soal Kenaikan Harga Pangan

@cips_id #Pemerintah #KenaikanHargaPangan #KetersediaanKomoditasPangan #Fluktuasi #Inflasi #RakyatMerdeka #RMCoid

 0  0  0

Apakah corona virus akan hilang ?????
penasaran penasaran informasinya
aya lihat buruan !


#wonogiri
#GISELLE
#Nobita
#SUNEO
#ThankYouMappa
#Biadab
#Pemerintah
#PSSI
#BeritaTerkini

 1  0  0  Download

Kemudian pada era Presiden Franklin D. #Roosevelt, #Demokrat meluncurkan konsep intervensi #pemerintah pada pasar. Sesuatu yang dulu ditentang mereka karena melanggar #kebebasan.

#InaugurationDay #Inauguration2021 #Inauguration #Trump #TrumpsLastDay #Biden

 2  1  0

Setelah itu, program "desentralisasi" makin menjadi - jadi. #Rakyat AS, diiizinkan oleh #pemerintah #Demokrat- #Republik untuk memiliki tanah danmengambil keuntungan #ekonomi secara bebas.

#InaugurationDay #Inauguration2021 #Inauguration #Biden #Trump #USA #WhiteHouse #Washington

 2  1  0

#Federalis, mewakili idealisme #politik yang memiliki #pemerintah federal yang kuat. Sebaliknya, kaum #Demokrat- #Republik menginginkan sebuah #negara yang dbangun atas partisipasi #rakyat lokal yang kuat.

#Trump #Biden #USA #Inauguration #Inauguration2021 #InaugurationDay #US

 3  1  0

faksin udah ada,klo di suntikin bisa jadi titan kayak eren,aku telan tuh musuh umat manusia.tau gak siapa? Yang pastinya pengumbar janji pemberi harapan ke masyarakat and tikus berdasi.sindirian keras nih🤣
#COVID19
#pemerintah
#Indonesia

 2  0  0

Rawan Terpapar, Sopir Angkutan Minta Dapat Prioritas Program Vaksinasi

@organda_id #AtengAryono #Pemerintah #PrioritasProgramVaksinasi #SopirAngkutan #RawanTerpapar #Covid_19 #RakyatMerdeka #RMCoid

 3  0  3

Lho, Korporasi invest berdasar
#PerizinanLegalYgDiTerbitKan
#Pemerintah dg #UU_Minerba bersama
@DPR_RI @DPDRI @mprgoid
@KementerianLHK @GakkumKLHK .
@KemensetnegRI @Kemendagri_RI
@jokowi
@UNFCCC @PRI_News @WorldBank
@IMFNews @walhinasional @jatamnas
@KementerianESDM

 0  0  0

Berani ga pak @jokowi ?
jangan hujan aja yg disalahin

 205  12  90

#Brazil, juga tak kalah kacau dengan #India. Hanya saja, kasus #COVID 19 di sana tidak bisa diungkap sebenarnya karena keterbatasan #pemerintah dalam meningkatkan populasi yang dites #COVID19. Padahal, Brazil masuk di dalam negara dengan kasus #corona yang cukup menjamur di dunia

 0  1  0

Dengan diberlakukannya #UUCiptaKerja, #pemerintah dikhawatirkan akan lebih berpihak pada #investasi dan bisnis skala besar yang tidak #ramahlingkungan, daripada mereka yang menjaga, merawat dan menghormati #alam serta #tradisi budayanya. Selengkapnya di

 11  0  8  Download

Presma Unmuha Anggap Dana Hibah Dari Pemerintah Aceh Sebagai Pembungkaman



#presma #unmuha #hibah #pemerintah #pemerintahan #aceh #pembungkaman #bungkam #aksi

 0  0  1  Download

Pemerintah Telah Salurkan Bantuan Warga Terdampak Bencana Alam Ke Sejumlah Daerah

#StafsusPresiden #AngkieYudistia #Pemerintah #PenyaluranBantuan #KorbanBencanaAlam #SejumlahDaerah #RakyatMerdeka #RMCoid

 3  0  3

Fraksi PDI Perjuangan Pindahkan Ribka Tjiptaning dari Komisi IX ke Komisi VII DPR, Ini Penyebabnya

#vaksincovid19 #ribkatjiptaning #petinggiPDIP #PDIP #covid19 #pemerintah #DPRRI #vaksinsinovac

via @tribunjambiku

 0  0  0

Siapa Sebenarnya Ribka Tjiptaning, Terdepak dari Komisi IX usai Tolak Vaksin, Bukan Orang Biasa!

#vaksincovid19 #ribkatjiptaning #petinggiPDIP #PDIP #covid19 #pemerintah #DPRRI #vaksinsinovac

via @tribunjambiku

 0  0  0

Sesumbar Tolak Vaksin Covid-19 Nasib Ribka Tjiptaning Kini Diujung Tanduk, Petinggi PDIP Ini Marah

#vaksincovid19 #ribkatjiptaning #petinggiPDIP #PDIP #covid19 #pemerintah #DPRRI

via @tribunjambiku

 0  0  0


#KPK #HUKUM #PEMERINTAH #JOKOWI #INDONESIA #CEMARABET #DATAHK #DATASGP #DATASYDNEY #KELUARANHK #KELUARANSGP #KELUARANSYDNEY #RESULTHK #RESULTSGP #RESULTSIDNEY #TOGELHONGKONG #TOGELSINGAPORE #TOGELSYDNEY #WARTAPOKERINDONESIA #INDOTOGEL #AGENTOGEL

 0  0  0

End of content

No more pages to load